.

.
» » » Delapan Peserta Lelang Jabatan Mulai Ikut Ujian Makalah

KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Panitia Seleksi (Pansel) lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), mulai menggelar ujian makalah. Senin (09/10/2017), bertempat di ruangan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Delapan peserta lelang jabatan mulai ikut ujian makalah.

Hal itu dikatakan Kepala BKPP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, kata dia, Mulai hari ini (Senin,red), delapan peserta mulai ikut ujian makalah. “Hari ini, 8 peserta lelang jabatan yang dipanggil untuk ikut ujian makalah,” kata Sahaya.

Menurut Sahaya, tahapan tes wawancara ini akan dilaksanakan sampai Jumat mendatang. untuk peserta, lanjutnya, sudah disesuaikan dengan jadwal yang ditetapkan panitia. “Masing- masing peserta telah ditetapkan waktu wawancara. Tinggal menyesuikan saja,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pansel, Adnan Massinae mengatakan, dalam pelaksanaan tahapan lelang jabatan, para peserta juga akan dinilai kedisilplinan. Karena menurutnya saat ini Pemkot Kotamobagu terus meningkatkan kedisiplinan pelayanan serta jam kerja ASN.

“Kedisiplinan juga akan dinilai. Dan itu, salah satu faktor penilaian kami selaku Pansel,” ungkapnya.

Admin RMC , 10/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: