.

.
» » » » CEP – FDW Hadiri Pembukaan Porprov Ke – lX 2017, Suport Kontingen Minsel

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E. Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH, Menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-IX Tahun 2017 yang di laksanakan di Stadion Maesa Tondano Kabupaten Minahasa, Senin (09/10/17).

Pantauan media ini, Bupati Minsel Christiany Paruntu dan Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar juga turut hadir dan memberi motivasi, kepada para atlet-atlet Minahasa Selatan yang akan berlaga dalam kanca Porprov tersebut.

Kegiatan Porprov 2017 dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE di dampingi Wakil Gubernur Drs. Steven O.E. Kandouw.  Olly berharap agar seluruh peserta Porprov mampu menjadikan kompetisi ini sebagai ajang untuk meningkatkan ketelitian, teknik serta kepiawaian dalam olahraga masing-masing. 

Disamping itu "Momen olahraga ini kiranya sebagai kesempatan untuk mempererat tali silahturahmi, memperkokoh persatuan dan tali persaudaraan walau berbeda warna tapi tetap satu demi menuju Sulut Hebat" Tutur Olly

Tampak hadir juga perwakilan KONI Pusat, Forkopimda Sulut, Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Walikota se-Sulut, serta ribuan atlit peserta Porprov dan undangan lainnya. (VT)

Admin RMC , , 10/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: