.

.
» » » Sumendap Pimpin Apel Korpri Jajaran Pemkab Mitra

MITRA, RedaksiManado.Com – Sebelum hadir pada Sidang Paripurna DPRD Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke-53 memakai pakaian Tari Kabasaran, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, Sabtu (23/9/2017) memimpinapel Korpi di Lapangan Amor Kecamatan Belang.

Bupati Sumendap dalam sambutannya menyampaikan penghargaan kepada jajaran aparatur sipil negara (ASN) yang turut serta mengikuti apel bersama tersebut. “Saya memberikan apresiasi karena saudara-saudara yang hadir pada apel ini tahu menghargai dan menghormati hasil perjuangan pendahulu sehingga lahirlah Provinsi Sulawesi Utara,” tegas Sumendap.

Lanjut Sumendap, Pemkab dan rakyat Mitra patut untuk selalu berbangga dengan berbagai keberhasilan dan capaian yang ditorehkan selama ini.

Diungkapkan Sumendap, pada puncak peringatan HUT Provinsi Sulut, Kabupaten Mitra kembali memperoleh pengharggaan dari gubernur yaitu urutan ke 4 LPPD terbaik di Sulut yang diterima Sekda Farry Liwe pada upacara HUT Provinsi di lapangan KONI Sario Manado, (23/9/2017).

“Semua ini adalah hasil kerja keras kita bersama dan merupakan suatu kebanggaan bagi kita di Kabupaten Minahasa Tenggara,” kata Sumendap.

Menurut Sumendap, capaian-capaian yang diraih saat ini merupakan sebuah kenyataan manis yang dilakukan melalui kerja sama dan kerja keras seluruh komponen di Mitra.

“Kemampuan, kecerdasan dan komitmen membangun daerah bukanlah hal yang mudah, dan apa yang kita raih merupakan perkenaan Tuhan,” tambahnya.

Kedepan kata Sumendap, segala bentuk kekurangan tentu menjadi bahan evaluasi sehingga akan menjadi semakin baik lagi dikemudian hari.

Ia kemudian berpesan kepada seluruh perangkat daerah untuk terus menunjukan dedikasi dan komitmen bersama dalam membangun masa depan Kabupaten Mitra.

“Prinsipnya keberhasilan yang sudah kita capai semua demi mewujudkan Mitra ke arah yang lebih baik dari waktu ke waktu. Karena itu dibutuh pemberian diri dan keseriusan kita semua agar segala kerja dan tanggung jawab kita berjalan sesuai rencana,” tutup Sumendap.

JS, yang dinilai berhasil melakukan berbagai lompatan memimpin Kabupaten Mitra ini, tampil beda dengan para top eksekutif pada Paripurna DPRD Sulut, siang kemarin. Jika lainnya mengenakan pakaian adat daerah, JS tampil dengan atribut Kabasaran, pakaian perang daerah Toar Lumimuut ini. (AW)

Admin RMC , 9/23/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: