.

.
» » » Jemaat Gmim Yobel Uluindano Berulang Tahun Ke-33

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Ibadah Syukur Perayaan Hari Ulang Tahun ke-33 Jemaat Gmim Yobel Uluindano wilayah Tomohon tiga,dihadiri  pemerintah kota Tomohon.Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Dra Truusje Kaunang  bertempat di Lapangan Kelurahan Uluindano, Minggu (10/9). Ibadah ini dipimpin oleh Khadim Sym Recky Montong STh juga selaku Bendahara BPMS GMIM.

Dalam sambutan WaliKota  yang dibacakan oleh Asisten Kesra mengatakan bahwa ucapan syukur ini merupakan wujud dari panggilan iman umat yang percaya yang telah memperoleh berkat dan karunia dari Tuhan Yesus Kristus melalui segala karya dan pekerjaan yang dilakukan, juga merupakan suatu tahapan awal perjalanan yang panjang dari jemaat yang sementara menapaki perjalanan pelayanan bagi gereja dan masyarakat.

“Kini sudah saatnya kita berbenah diri dan berusaha untuk lebih meningkatkan kualitas mental dan meningkatkan nilai-nilai norma kesusilaan melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat religius sehingga secara bersama-sama masyarakat Kota Tomohon dapat melangkah tahap demi tahap untuk mewujudkan Kota Tomohon sebagai kota yang maju, berdaya saing tinggi, berbudaya dan demokratis” ujar Kaunang.
“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan selamat merayakan Hari Ulang Tahun Ke-33 kepada seluruh jemaat GMIM Yobel Uluindano Wilayah Tomohon Tiga” tutup Asisten Dua.

Disaat yang sama, unsur Pemerintah Kota Tomohon dan GMIM Yobel Uluindano memberikan kejutan kepada Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky J L Wenur yang sedang berulang tahun ke-49 juga bertepatan dengan HUT Ke-33 GMIM Yobel Uluindano ini.

Turut hadir, Ketua PKB Sinode GMIM Ir Stefanus B A N Liow, Ketua BPMW Tomohon TIga Pdt Sofie Goni-Rau MTh, Ketua BPMJ Yobel Uluindano Pdt Frelly Lempas-Lumenta STh, Guru Agama Jemaat Yobel Uluindano Fitje Bororing-Sundah STh, Ketua Panitia HUT Ke-33 Jemaat Yobel Uluindano Pnt Agustin Supit SPd, para pelsus dan jajaran Pemkot Tomohon serta seluruh jemaat GMIM Yobel Uluindano.(Abd)

EL , 9/10/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: