.

.
» » » » » Tomohon Gelar Pameran Pariwisata ,Perdagangan,Investasi dan Florikultura 2017

Tomohon Redaksi Manado.Com~Bertempat di halaman rindam kakaskasen, dilaksanakan pembukaan pameran Tomohon Tourism Trade, Investment and Floriculture Expo 2017 pada senin 7/8. Pameran ini  merupakan salah satu event dari Tomohon Internasional Flower Festival 2017 .

Pameran ini dibuka oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., dan dihadiri oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Bupati Kabupaten Manokwari Selatan Markus Waran bersama ibu, Wakil Bupati Kabupaten Manokwari Selatan Wempi Welly Rengkung, SE. bersama ibu, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, Wakapolres Tomohon Kompol. Dewa Made Palguna, SH. SIK., Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., dalam sambutannya mengatakan bahwa Tomohon Tourism Trade, Investment and Floriculture Expo 2017 diharapkan menjadi ajang yang efektif dalam memperkenalkan dan mempromosikan potensi pariwisata, perdagangan, investasi dan florikultura beserta industri pendukung yang dimiliki oleh setiap daerah baik propinsi, kabupaten/kota maupun instansi swasta serta BUMN/BUMD se- Indonesia.

Event ini diharapkan dapat memberikan multiplier effect yang mampu menginspirasi dan memotivasi masyarakat terhadap usaha ekonomi kreatif yang nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui tumbuhnya usaha pariwisata san ekonomi kreatif.

Pembukaan Pameran ini ditandai dengan pemukulan tambur oleh Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon dan dilanjutkan dengan tukar menukar cinderamata antara Walikota Tomohon dan Bupati Manokwari Selatan. Kegiatan dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Wakil Walikota Tomohon serta peninjauan stand-stand pameran oleh Walikota Tomohon bersama seluruh tamu dan undangan.(Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: