.

.
» » » Ternyata Rizieq Sudah Diperiksa Tim Khusus di Arab Saudi, Nih Hasilnya

RedaksiManado.Com - Kasus percakapan mesum yang menyeret Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab sebagai tersangka terus diusut oleh Polri. Namun penyidikan terhambat karena Rizieq tak kunjung pulang ke Indonesia.

Menyikapi hal itu, Kapolri Jenderal Tito Karnavian menerangkan mereka telah mengirim tim khusus untuk memeriksa Rizieq di Makkah. "Sudah ada pemeriksaan, tim kami sudah ada yang berangkat ke sana untuk melakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan dan hasilnya masih dalam pemeriksaan," kata dia, Jumat (18/8).

Lanjut dia menerangkan, pemeriksaan di sana juga akan disesuaikan dengan jadwal Rizieq. Karena diketahui Rizieq di sana sedang melakukan ibadah haji. Penyidik kata dia juga tak ingin berlama-lama dalam mengusut kasus itu. Pasalnya Rizieq berjanji pulang dan bersedia diperiksa bila ibadah haji telah usai.
"Karena yang bersangkutan sedang melaksanakan haji, daripada menunggu anggota kami ada yang berangkat ke sana untuk melakukn pemeriksaan," sambung dia.

Meski telah diperiksa di Arab Saudi, bukan jaminan Rizieq tak diperiksa lagi bila pulang ke Indonesia. "Nanti kami akan evaluasi dan setelah itu kalau yang bersangkutan pulang ya kami akan lakukan pemeriksaan ulang kalau itu memang diperlukan," tukas dia. (TL)

Redaksi Manado 2017 , 8/18/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: