.

.
» » » » Wawali SAS: Pelayanan Publik Harus Di Utamakan

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Dalam meningkatkan pelaksanaan tupoksi di instansi masing-masing, terlebih dalam hal melayani masyarakat,Pemkot Tomohon bekerjasama dengan Badan Diklat Sulawesi Utara mengadakan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV angkatan XI .hari ini jumat 18/8/17,Wakil Walikota Tomohon  Syerly Adelyn Sompotan memberikan ceramah kepada para peserta Diklat Kepemimpinan Pemerintah Kota Tomohon di Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara.

Pada kesempatan ini Wawali Sompotan memberikan materi dengan topik berkaitan dengan pelayanan publik. Dikatakannya  dalam pelaksanaan tupoksi para PNS, banyak hal yang harus ditunjukkan beriringan dalam pelayanan kepada masyarakat diantaranya mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat. "Dalam melayani masyarakat tentunya memberikan pelayanan yang terbaik bahkan dalam etika melayani hendaknya selalu menunjukkan sikap sopan, ramah dan penuh dengan sukacita, agar masyarakat merasa aman dan nyaman", ucap Sompotan didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Tomohon Drs Daniel Pontonuwu.
Lebih dari itu Sompotan berharap dengan adanya Diklat, para peserta PNS nantinya dapat memperoleh peningkatan dalam pelaksanaan tupoksi di instansi masing-masing, terlebih dalam hal melayani masyarakat.

Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XI Pemerintah Kota Tomohon, pola kemitraan antara Pemerintah Kota Tomohon dan Badan Diklat Daerah Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2017 resmi dibuka oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak  pada senin 14 Agustus 2017 di Aula Home Stay Walian Tomohon,
sedangkan untuk tempat penyelenggaraan diklat dilaksanakan di Badan Diklat Daerah Provinsi Sulut selama 97 hari kerja terhitung sejak pembukaan.(Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: