.

.
» » » » Peringati HUT RI ke-72, PD Safari Politik ke Jateng dan Jatim

Jakarta, RedaksiManado.Com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan mengadakan safari politik ke Jawa Tengah dan Jawa Timur. Ketua PD Hinca Panjaitan mengatakan safari politik dilakukan dalam rangka memperingati HUT RI ke-72.

"Tiap tahun kita peringati HUT RI dengan banyak cara di banyak tempat di Indonesia. Jadi nanti kami akan tur ke Jawa Tengah, Jawa Timur sampai Pacitan sampai tanggal 23," ucap Hinca di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/8/2017).

Hinca menjelaskan, beginilah cara Partai Demokrat dalam merayakan kemerdekaan. Demokrat juga akan bekerjasama dengan masyarakat untuk mendukung program pemerintah.

Bagi Demokrat, merdeka berarti mengisi kemerdekaan, merdeka dari kebodohan, kemiskinan, keterbelakangan sehingga kita makin maju. Untuk itu Partai Demokrat akan bekerja untuk memerdekakan hal tersebut bersama masyarakat dengan mendukung program pemerintah.

"Merdeka berarti mengisi kemerdekaan, merdeka dari kebodohan, kemiskinan dan keterbelakangan sehingga kita makin maju. Jadi begitu cara kami merayakan hari kemerdekaan," jelas Hinca.

Dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Partai Demokrat menggelar gebyar sinergi. Berbagai lomba seperti panjat pinang hingga tarik tambang digelar. Lomba itu akan diikuti oleh partisipan dan kader Demokrat serta masyarakat sekitar. (TL)

Redaksi Manado 2017 , , 8/17/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: