.

.
» » » » Pemkot Tomohon Gelar Upacara Taptu dan Pawai Obor

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Pemkot Tomohon menggelar upacara Taptu yang diikuti oleh ratusan pelajar dari berbagai tingkatan di Kota Tomohon dalam  rangkaian peringatan HUT RI ke-72, Selasa (16/8/2017). Upacara Taptu dan pawai obor merupakan salah satu acara pokok dalam rangkaian HUT RI ke-72 Tahun 2017.


Dimulai pada pukul 17.30  WITA, dan bertindak sebagai inspektur upacara: Kapolres Tomohon  AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK, kemudian dilanjutkan dengan Pawai Obor yang  diikuti oleh para siswa dan siswi dengan mengambil start dari kompleks Rumah Dinas Walikota dan dan finish di Pusat Kota Tomohon.


Pawai diawali dengan pelepasan peserta oleh  Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak dan secara berturut dilanjutkan oleh Wakil Walikota Syerly Sompotan, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Kajari Tomohon Moh Noor HK SH MH, Dandim 1302 Minahasa diwakili Perwira Penghubung Kapten Infantri Feky Welang, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, para pejabat dilingkungan pemkot tomohon dan jajaran polres tomohon.


Peserta pawai obor berkonvoi menyusuri ruas jalan utama di Kota Bunga. Pawai ini mendapat sambutan antusias dari warga masyarakat yang menyaksikan walaupun kegiatan ini berlangsung hingga malam hari.

Turut hadir dalam acara ini, Unsur Forkopimda Kota Tomohon, Para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon dan jajaran Polres Tomohon.(Abd)

EL , , 8/17/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: