.

.
» » » » Pemkab Minsel Olahraga Bersama Polres Dalam Rangka HUT Proklamasi ke 72

MINSEL, RedaksiManado.Com – Dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menggelar kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan, Jumat (11/8).

Kegiatan olahraga bersama ini melibatkan seluruh pegawai SKPD, instansi pendidikan, jajaran legislatif serta pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Minahasa Selatan.

Tampak hadir Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar, SH, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, bersama sejumlah pejabat utama Polres Minahasa Selatan. Olahraga bersama diawali dengan jalan sehat kemudian diakhiri dengan senam aerobik.

“Kehadiran kita disini dalam rangka memeriahkan rangkaian penyambutan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 pada 17 Agustus nanti,” ungkap Kapolres saat ditemui usai mengikuti senam aerobik.

Olahraga bersama yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dibanjiri oleh ratusan bahkan ribuan peserta dari unsur siswa-siswi sekolah dasar hingga sekolah menengah. (VT)

Admin RMC , , 8/12/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: