.

.
» » » » Panti Tuna Rungu Damai Tomohon Wakili Sulut Ke Tingkat Nasional

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Sebagai Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS)Panti Tuna Rungu Damai Tomohon, bakal mengikuti orientasi dan seleksi pilar-pilar sosial tingkat Nasional yang akan diselenggarakan pada 12-18 Agustus 2017 di Hotel Red Top Pecenongan Jakarta pusat.

Keikutsertaan LKS Panti Tuna Rungu Damai,karena telah berhasil mendapatkan  terbaik satu di tingkat regional Provinsi Sulawesi Utara dalam  kegiatan seleksi dan orientasi pilar-pilar sosial berprestasi yg diikuti oleh 15 Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara pada bulan mei 2017 lalu.
Di Jakarta nantinya sesuai undangan yang diterima dari Kementerian Sosial RI lewat Direktur pemberdayaan sosial perorangan, keluarga dan kelembagaan masyarakat.
Untuk diketahui kegiatan ini merupakan ajang pemberian penghargaan pada pilar-pilar sosial di daerah sebagai satu kesatuan gugus tugas sosial (LKS - Lembaga Kesejahteraan Sosial / Orsos - Organisasi Sosial, Karang Taruna, PSM - Pekerja Sosial Masyarakat, TKSK - Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan).

Dalam seleksi dan orientasi nanti, pimpinan panti Pdt Cornelia Eske Nova Gerung MTh akan memberikan paparan dalam seleksi tingkat Nasional tersebut yang akan didampingi oleh kepala seksi pemberdayaan masyarakat kelembagaan dan restorasi sosial Dinas Sosial Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menyambut positif sekaligus memberi apresiasi atas capaian yang diraih oleh pilar-pilar sosial Kota Tomohon. "Dalam ajang seleksi dan orientasi pilar berprestasi tingkat Nasional nanti, saya berharap utusan Kota Tomohon akan memperoleh hasil yang memuaskan, hasil yang baik tentunya menjadi kebanggaan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon", ujar Eman.(Abd)

EL , , 8/12/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: