.

.
» » » Lagi,Artis Terjerat Narkoba!

Jakarta,Redaksi Manado.Com~Semakin banyak selebriti tanah air yang terjerat dalam kasus obat-obatan terlarang. Tora Sudiro dan Mieke Amalia harus berurusan dengan Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan dan ditangkap hari ini.

"Iya. Jadi Satnarkoba Polres Jakarta Selatan sedang mengamankan dua orang bernama TS dan MA. Dia diamankan karena kita mendapat informasi memiliki barang bukti berupa psikotropika. Ini merupakan pengembangan kasus sebelumnya," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Saat ini pihak Polres tengah meneliti barang bukti dan menguji urine dari Tora serta Mieke. Pihak berwajib pun sempat menceritakan kronologi penangkapan dua nama tenar itu.

"TS dan MA ditangkap di kediamannya di Perumahan Belleviu, Ciputat, Tangerang Selatan pukul 10.00 WIB," tuturnya.
Ternyata nama pasangan tersebut muncul berawal dari penanganan kasus narkoba yang telah diungkap sebelumnya. Selama ini sindikat jual beli narkoba dan psikotropika memang memiliki jaringan yang bisa dirunut.

"Ini pengembangan dari kasus yang sebelumnya, karena menyebut mendapat info itu kita kembangkan lalu melakukan penggeledahan di rumah yang bersangkutan. Didapatlah itu barang bukti nah saat ini babuk itu sedang kita uji di Labfor dan juga kita lagi uji urine yang bersangkutan," tuturnya.

Pihak berwajib belum memastikan apa kandungan dari obat terlarang yang diduga dimiliki Tora dan Mieke.dugaan  sementara obat yang disita adalah dumolid,(nitrasepam) psikotropika golongan IV.(TL/red)

EL , 8/03/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: