.

.
» » » Diberi Obat Penenang, Siswi Disekap dan Diperkosa Bergilir 5 Hari

RedaksiManado.Com - Seorang siswi SMP di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menjadi korban penyekapan dan pemerkosaan sejumlah pria selama lima hari. Untuk memuluskan aksinya, korban dicekoki obat penenang oleh pelaku.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bone, AKBP Muhammad Kadarislam mengatakan, korban berinisial FA (14). Ia diketahui menghilang dari rumahnya sejak Rabu (23/8/2017) di Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan saat pamit ke rumah temannya. 

Sejak saat itulah, sambung Kadarislam, FA tidak pernah pulang ke rumah. Keluarga korban sudah mencarinya, hingga Senin dini hari (21/8/2017), korban pulang ke rumahnya diantara dua sepeda motor.

Orangtua korban yang curiga menanyakan keberadaan korban selama lima hari. Namun, saat mendengar jawaban bahwa korban disekap dan diperkosa oleh sejumlah pria selama lima hari, orangtua korban langsung melaporkan kasus tersebut ke kantor polisi.

"Dari pengakuan korban, korban disekap dan diperkosa oleh beberapa pria selama lima hari. Dari keterangan korban inilah anggota melakukan penyelidikan," ujar Kadarislam, Selasa (22/8/2017).

Seusai menerima laporan, polisi langsung bergerak dan membekuk empat pelaku pemerkosaan. Mereka adalah AR (21) warga Desa Poleonro, Kecamatan Libureng, PA (20) warga Desa Ponre-ponre, Kecamatan Libureng, HB (16) dan UA (17) warga Bune, Libureng.

Dari hasil pemeriksaan pelaku diketahui, salah satu dari pelaku berteman dengan korban. Saat bertamu ke rumah pelaku, korban dicekoki obat penenang dan disekap di dalam kamar. Di dalam kamar inilah korban diperkosa secara bergilir selama lima hari.

"Dari hasil pemeriksaan pelaku yang tertangkap, mereka mengakui bahwa telah menyetubuhi korban dan saat ini kami masih terus melakukan penyelidikan," pungkasnya. (TL)

Redaksi Manado 2017 , 8/23/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: