.

.
» » » Bunga Jadi Korban Nafsu Bejat 3 Warga Bilalang

KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com – Seorang siswi yang duduk di bangku sekolah di salah satu sekolah negeri di Kotamobagu, sebut saja Bunga, menjadi korban pelampiasan nafsu bejat lelaki yang masih keluarganya.
Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Bolmong AKP Sayful Tammu, kejadian tersebut ketahuan saat adanya razia handphone di sekolah korban, Selasa (22/8/2017).
Saat itu guru di sekolah korban melakukan razia, giliran tiba handphone korban diperiksa, ternyata didapati di dalamnya ada video mesum yang diakui korban adalah dirinya bersama lelaki IM alias Indra, yang adalah kakak ipar korban.
Video itu direkam pada hari Sabtu (19/8/2017) saat korban pulang sekolah, di gubuk milik pelaku di perkebunan Desa Modayag.
Mengetahui hal tersebut, guru di sekolah langsung melapor ke Polres Bolmong.
Polisi langsung merespon dengan melakukan penangkapan terhadap IM di rumahnya di Desa Bilalang III Kecamatan Bilalang.
Korban juga mengaku, perbuatan maksiat itu dilakukan juga oleh MM alias Mansur yang merupakan ayah mertua dari kakak korban dan EP alias Ending, kaka ipar korban
Tim Buser Polres Bolmong juga menangkap MM sedangkan EP masih dalam pengejaran Polisi
“Tersangka MM dan IM telah diamankan di Mapolres Bolmong untuk penyidikan lebih lanjut, mereka di jerat dengan pasal 81 (1), (2) dan Pasal 82 (1) dan (2), UU no 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak,” tandas Kasubag Humas. (Tian)

Admin RMC , 8/23/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: