.

.
» » » » SAS Hadir dan Memberikan bantuan dana di HUT ke-25 Jemaat Kuranga

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Jemaat Gmim Kuranga Talete dua merayakan hari ulang tahun yang ke-25 pada hari minggu 2/7/2017. Acara ini di hadiri langsung oleh Wakil WaliKota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan(SAS. Diawali dengan ibadah yang  dipimpin oleh Pdt.DR.Hein Arina .

Wawali SAS saat membacakan sambutan dari Walikota Jimmy.F.Eman,mengatakan atas nama pemerintah,pribadi dan keluarga mengucapkan selamat HUT ke-25 untuk jemaat kuranga.
"Menjadi harapan,dengan bertambahnya usia jemaat akan semakin memperteguh dan menguatkan komitmen iman kita dalam bersaksi, bersekutu dan melayani, serta dalam kontribusinya bagi pembangunan bangsa khususnya di Kota Tomohon.”ungkap Wawali.

Tak lupa  kepada seluruh badan pekerja serta jemaat,walikota berharap agar menjadikan momentum ini sebagai media untuk mengaplikasikan komitmen iman di tengah kehidupan jemaat dan masyarakat.
Selanjutnya, Wawali juga mengajak kita semua untuk menciptakan inovasi dan kreatifitas bagi penciptaan dan perluasan lapangan kerja dalam upaya meningkatkan kesejahteraan jemaat. “Diperlukan adanya kebaikan dan ketulusan hati dari seluruh jemaat dan pimpinan jemaat untuk secara bersama-sama, terus membangun jemaat yang dewasa dari segi iman dan kokoh dari segi persatuan dan kesatuan.” Tambah Wawali.
“karena melalui kebersamaan dan keesaan merupakan cara yang ampuh dalam mewujudkan jemaat yang kuat dan mandiri, sehingga misi gereja untuk menyampaikan kabar sukacita akan terus menggema dalam setiap keluarga-keluarga Kristen.” Tutup Wakil Walikota.

Wawali Syerly Adelyn Sompotan (keluarga Purba Sompotan) dalam kesempatan ini memberikan bantuan sebesar 12 juta rupiah kepada jemaat kuranga.acara yang dilaksanakan di aula Gmim kuranga ini berlangsung    meriah dan penuh kekeluargaan.

Dalam ibadah syukur ini hadir juga Ketua BPMW Tomohon Dua sekaligus Ketua BPMJ GMIM Kuranga Pdt. Grace Rumengan-Ngantung,M.Th, mewakil Gubernur Sulut Staf Ahli Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Dra. Linda Wantania, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Anggota DPRD Tomohon Ladys F. Turang, SE, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. H.V. Lolowang, M.Sc, Ketua Panitia HUT DR. Arnold Poli, SH.MAP, jajaran Pemerintah kota Tomohon, Para Pendeta Pelayan, Pelsus GMIM Kuranga, serta seluruh jemaat dan undangan.(Abd)

EL , , 7/02/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: