.

.
» » » Fakta Menarik dari Istri Lionel Messi

ROSARIO, RedaksiManado.Com -- Surat kabar Clarín Argentina menyebut momen bahagia Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo merupakan pernikahan abad ini. Bintang sepak bola Barcelona itu akhirnya menikahi teman masa kecilnya tersebut.

Pasangan itu pun memilih untuk melangsungkan pernikahannya di kampung halamannya, Rosario. Kota di mana Messi tumbuh sebelum ia memulai perjalanan hebatnya bersama Barcelona.

Sejumlah selebriti dan pemain sepak bola luar biasa pun datang untuk menghadiri pernikahan Messi. Pasangan penyanyi Shakira dan Gerard Pique pun hadir dalam momen spesial tersebut. Begitu juga dengan Xavi Hernandez, Carles Puyol, Cesc Fabregas, dan Sergio Aguero yang terlihat di karpet merah untuk merayakan pernikahan Messi-Roccuzzo.

Terlepas dari kehidupan Messi itu, juga ada yang perlu diketahui dari Roccuzzo yang kini resmi menjadi istri Messi. Seperti dikutip dari mirror, berikut fakta menariknya:

Bertemu saat usia lima tahun
Roccuzzo dan Messi pertama kali bertemu di kampung halaman mereka di Rosario, Argentina, saat keduanya masih kecil. Kala itu, Roccuzzo berusia lima tahun yang juga merupakan sepupu dari sahabat Messi, Lucas Scaglia.

Roccuzzo tak berpisah terlalu lama dengan Messi
Menurut pelatih Enrique Dominguez, Messi biasa aktif berlatih sampai dia mendapat undangan kembali dengan harapan bisa bertemu dengan Antonella. Mereka hanya sempat terpisah saat Messi mendapat tawaran bermain untuk Barcelona saat berusia 13 tahun.
Roccuzzo pun kuliah di universitas yang juga berlokasi di Argentina, sebelum akhirnya pindah ke Barcelona agar tidak tinggal jauh dari Messi.

Roccuzzo hanya miliki akun Instagram
Antonella tidak memiliki media sosial selain akun Instagram yang dipenuhi foto dirinya dan suaminya. Begitu juga dengan foto kedua putranya Thiago yang kini berusia empat tahun dan Mateo yang menginjak satu tahun.

Roccuzzo mengenakan gaun rancangan Rosa Clara
Ia menjadi pengantin menakjubkan dengan mengenakan gaun ekslusif buatan perancang Spanyol, Rosa Clara. Menurut sebuah laporan, gaun pengantin tersebut dikirim ke Rosario dengan menggunakan jet pribadi dari Spanyol.
Sementara Messi mengenakan setelan Armani, lalu ibu dan saudaranya mengenakan pakaian yang dibuat oleh desainer, Claudio Cosano. (Tian)

Redaksi Manado 2017 , 7/02/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: