.

.
» »Unlabelled » Bazaar Sembako Murah PT Pegadaian Digelar di Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Asisten I Dra Truusje Kaunang dan Asisten II Ronni Lumowa SSos MSi didampingi Kadis Sosial dr John Lumopa dan Kadis Perdagangan dan Perindustrian Ruddie Lengkong SSTP menghadiri Bazaar Sembako Murah dalam rangka Safari Ramadhan 1438H Program Dana Kepedulian Sosial (DKS) PT Pegadaian (Persero) Kanwil V Manado bertempat di Halaman Kantor Pegadaian, Selasa (6/6) 

Asisten I Dra Truusje Kaunang dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pasar murah ini merupakan program pemerintah pusat melalui PT Pegadaian (Persero) bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tomohon. Dalam pasar murah ini telah disediakan bermacam-macam bahan pangan yang harganya terjangkau. Harga dari bahan-bahan makanan ini sangat mudah dijangkau oleh masyarakat. Tersedianya bahan makanan ini juga dalam rangka safari ramadhan di mana umat muslim sedang dalam bulan puasa menyambut bulan suci ramadhan. “Saya berharap dengan adanya pasar murah ini membantu perekonomian masyarakat khususnya masyarakat Kota Tomohon” ujar Kaunang. “

"Inilah wujud komitmen, tanggung jawab, kepedulian serta upaya pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat juga diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari, saya mewakili Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan terima kasih kepada PT Pegadaian (Persero) yang telah mensponsori pelaksanaan kegiatan bazaar murah ini” tutup Asisten I. 

 Pemimpin PT Pegadaian Wilayah V Manado Edy Sarwono SH MH dalam sambutannya mengatakan bahwa bazaar sembako murah ini merupakan wujud nyata timbal balik dari PT Pegadaian untuk masyarakat Kota Tomohon dalam rangka Safari Ramadhan 1438H, juga dikatakannya “Kedepan kita berencana membangun MCK untuk masyarakat Kota Tomohon dan saya mewakili PT Pegadaian memberikan apresiasi untuk Pemerintah Kota Tomohon untuk terus bersinergitas dengan BUMN termasuk PT Pegadaian” ujar Sarwono. 

Perlu diketahui, sebagian dana dari sembako ini akan dibelikan keperluan pembangunan rumah ibadah yang ada di Kota Tomohon. Masih dalam rangkaian kegiatan acara yang sama dilanjutkan dengan penyerahan sembako murah secara simbolis kepada penerima paket sembako murah dari Pemimpin PT Pegadaian Wilayah V Manado didampingi jajaran Pemkot Tomohon. 

Hadir juga Pemimpin PT Pegadaian Cabang Tomohon Erwin Undu SE MM, Kepala Bulog Sulawesi Utara dan Gorontalo Taufan Akib, Ketua Yayasan Masjid Al Mujahidin Tomohon Abdul Mahmud SE Ak dan penerima paket sembako murah dari Masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya. (Abd)

Redaksi Manado 2017 6/07/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: