.

.
» » » Wawali SAS Berikan Sumbangan Dana kepada Umat St.Antonius Padua Tara-tara

Redaksi Manado.Com~Perayaan pesta pelindung dan perayaan 141 tahun pembabtisan pertama paroki St.Antonius Padua Tara-tara dihadiri oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan,dalam sambutannya  mengatakan perayaan pesta pelindung hendaknya dimaknai dengan penuh sukacita dan damai sejahtera karena perayaan ini merupakan moment sakral dan penting bagi umat di paroki dalam menghayati sisi kehidupan,demikian kata SAS dalam sambutannya,perayaan ini dilaksanakan pada selasa (13/6/17). "Dalam penghantaran kasih Tuhan, bersama-sama mensyukuri berkat dan karuniaNya dalam perayaan 141 tahun pembabtisan pertama di Paroki ini", tambah Sompotan.
"Selain melakukan tugas pelayanan sebagai umat, sebagai pemerintah mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh umat didalamnya masyarakat untuk melaksanakan setiap program yang sedang dan sementara dilaksanakan, salah satunya menyukseskan ivent tahunan Pemkot Tomohon yakni Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) pada bulan agustus nanti", kata Sompotan.

Diakhir sambutannya SAS mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menciptakan keamanan dan kenyamanan lingkungan serta menjaga kebersihan lingkungan dan juga waspada dengan kondisi cuaca saat ini.

Seusai sambutan Wakil Walikota Tomohon Keluarga Purba Sompotan memberikan bantuan dana untuk umat Rp 10 juta, disamping itu memberikan berupa cenderamata kepada para ibu lansia.

 Misa perayaan ini dipimpin oleh Pastor Paroki Santo Antonius Padua Taratara Pastor Andre Santie MSC. Tampak hadir para Pastores bersama umat, hadir pula Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK serta para pejabat Jajaran Pemkot Tomohon.(Abd)

EL , 6/14/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: