.

.
» » » Istri Teriak Histeris Saat Menemukan Suaminya Tergantung Tak Bernyawa

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Sintia Kalangi, warga Desa Talikuran, Kecamatan Kawangkoan, Minahasa langsung berteriak histeris saat melihat suaminya Michael Manorek (35) sudah tergantung di pintu kamar mandi rumahnya dalam kondisi tak bernyawa, Rabu (10/5).
Menurut Sintia, ia dan suaminya pada hari Minggu bertengkar dan ia meninggalkan sendiri di rumah. “Ia sempat telepon pada hari Selasa tapi tidak angkat,” ujarnya.
Kemudian pada Rabu 10 Mei 2017 pukul 10.00 Wita, Sintia pulang ke rumah dan menemukan korban dalam kamar sudah tergantung menggunakan tali nilon yang diikatkan pada bentangan kayu yang menutup kamar mandi. “Saya berteriak meminta tolong tetangga,” ujarnya.
Dua tetangga yang datang, Hengky Mansengi dan Vonni Tumbelaka. “Saya dengar teriakan istri korban minta tolong, makanya saya datang ke rumah korban,” jelas Hengky.
Sampai di rumah tersebut ia melihat korban tergantung di seutas tali di dalam kamar. Atas permintaan istri untuk menurunkan korban. Menurut istrinya, kemungkinan korban masih hidup. “Sehingga saya bersama Vonni Tumbelaka menurunkan dan ternyata korban sudah meninggal,” jelasnya.
Polsek Kawangkoan dan Polres Minahasa serta tim medis langsung menuju lokasi kejadian saat mendapat laporan tersebut.
Hanya dilakukan visum luar kepada korban. “Korban diperkirakan meninggal dunia sudah sepuluh jam, sehingga diduga kuat korban meninggal lantaran gantung diri,” kata AKP Edy Kusniadi, Kasat Reskrim Polres Minahasa.
Ia menjelaskan sementara mengumpul beberapa keterangan saksi. “Kami tetap lakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa tahu ada penyebab lain,” ujarnya. (Angel)



Angel Mendur , 5/11/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: