.

.
» » » Pekab Sangihe Gelar Musrembang, Palandung ; Bersama Bangun Sangihe

TAHUNA RedaksiManado.Com – Bertempat di ruang serbaguna rumah dinas (rudis) Bupati kabupaten Kepulauan Sangihe Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2018 digelar Senin (27/3).

Hadir dalam acara ini Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Doktor Risky Tumamdu, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sangihe, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan Camat.

Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sangihe Jhon Heit Palandung dalam sambutannya mengajak kepada seluruh perangkat daerah untuk bersama-sama menunjang pembangunan. “Mulai dari yang paling bawah sampai yang teratas mari sama-sama kita bangun sangihe tercinta ini, agar nanti bisa bersaing dengan daerah-daerah lain, dan demi masa depan anak cucu kita,”ajaknya.

Dijelaskan olehnya, RKPD 2018 ini harus lebih ditingkatkan. “Menunjang prgram pemerintah pusat juga program OD-SK yaitu membangun dari pinggiran saya akan terus memaksimalkan kerja kita guna menunjang program tersebut, karena Sangihe bukan daerah pembatasan tapi adalah daerah terdepan, mari sama-sama kita bangun Sangihe i kekendage ini,”jelas Palandung.(CR)

Redaksi Manado 2017 , 3/28/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: