.

.
» » » Tiga Faktor ini, Golkar Yakin Ahok-Djarot Menang Putaran 2

JAKARTA, RedaksiManado.ComPasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama- Djarot Saiful Hidayat akan bersaing dengan Anies BaswedanSandiaga Uno di putaran kedua Pilgub DKI. Sekjen Partai Golkar Idrus Marham meyakini,Ahok-Djarot akan menang di putaran kedua. Hal ini melihat karakter warga Jakarta yang lebih rasional dalam memilih pemimpin. 

"Jadi kami punya keyakinan, didasarkan data, Ahok-Djarot memang pada putaran pertama menang. Sehingga kami meyakini akan menang lagi di putaran kedua," kata Idrus di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat (17/2).

Selain faktor pemilih yang pertama, kedua yakni keyakinan Golkar bahwa Ahok-Djarot akan menang didasarkan pada komunikasi politik Golkar dengan kubu partai pendukung hingga kubu lawan. 

"Komunikasi-komunikasi politik yang kita lakukan selama ini dengan parpol yang ada cukup bagus. Sehingga, kami yakin komunikasi yang baik itu ada barokah politik yang akan kita dapatkan," terangnya. 

Faktor ketiga, Partai Golkar, kata Idrus, juga telah membentuk badan advokasi untuk mengawal dan mengevaluasi potensi kecurangan-kecurangan di putaran kedua. 

"DPP Golkar, ini sudah bentuk badan advokasi dan ini yang kita tugaskan untuk mengawal, untuk evaluasi pelaksanaan ini, untuk data-data di badan advokasi soal pelanggaran-pelanggaran ada. Nah ini jadi dasar jika ada persoalan hukum dihadapi sebagai tindak lanjut di Pilkada ini," pungkasnya. 
[rnd]

Admin RMC , 2/18/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama