.

.
» » » HUT Ke 50 Dirayakan Sederhana, Eman Ajak Masyarakat Untuk Doakan Kota Tomohon.


TOMOHON, RedaksiManado.Com.-Walikota Tomohon Jimmy F Eman Se.Ak. yang pada hari ini 20/02 telah memasuki usia ke 50 Tahun,dan untuk ibadah di lakukan di dalam gereja GMIM MARANATHA Paslaten.SMNC
Selanjutnya,setelah selesai ibadah Walikota Jimmy Eman didampingi Wakil Walikota Syerly Sompotan beserta jajaran dan unsur Forkopimda berjalan bersama-sama menuju Pasar Beriman Tomohon dalam rangka perayaan HUT Walikota Tomohon bersama-sama dengan masyarakat.
Momentum Hari Ulang Tahun ke-50 Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak , cukup berkesan. Karena di perayaan tahun ini, Kota Bunga sementara diterpa bencana luapan air di beberapa tempat.
Selain itu acara hari ulang tahun walikota ini turut dimeriahkan oleh Mongol Stand Up Comedy dan Penyanyi Lokal.
Untuk itu, Walikota meminta seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat, untuk mendoakan Kota Tomohon agar terhindar dari malapetaka.
“Saya mengajak seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat untuk berdoa meminta perlindungan Tuhan, sehingga Kota Tomohon terhindar dari bencana alam,” ungkap Walikota,
Kemudian Walikota  Eman menjelaskan bahwa secara teknis pemerintah telah mengerahkan seluruh kemampuan serta fasilitas yang dimiliki untuk melakukan penanganan pasca bencana.
Bahkan, Pemkot Tomohon terus membangun komunikasi yang intens dengan Forum Komunikaksi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam mengantisipasi banjir susulan.
”Semua Perangkat Daerah sudah kita terjunkan ke lapangan. Selain membantu keluarga-keluarga yang tertimpa bencana, kami juga sementara mendata kondisi keluarga-keluarga tersebut,” kata Walikota.
Untuk mencegah terjadinya korban jiwa, Beliau berharap warga yang berdomisili di zona-zona rawan bencana untuk waspada. Sebab, cuaca ekstrem masih berpeluang mendera wilayah Tomohon.
”Pemerintah kelurahan diharapkan mengerahkan jajaran Linmas untuk membantu warga yang membutuhkan pertolongan.Selanjutnya, intens memantau kondisi alam yang terjadi,” tutup Walikota Eman.
Untuk diketahui, di sela-sela peringatan HUT ke-50, Walikota Tomohon serta seluruh jajaran melaksanakan doa bersama yang ditujukan bagi korban bencana serta meminta perlindungan dari Tuhan agar Kota Tomohon terhindar dari bencana alam.
Hadir dalam Kegiatan tersebut Sekretaris Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowag, MSc, unsur Forkopimda dan unsur BKSAUA, seluruh jajaran pemerintah Kota tomohon.[Abd]


Admin RMC , 2/20/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama