.

.
» » » » Depri Resmi Nahkodai Ketua DPW PPP Sulut

SULUT, RedaksiManado.Com Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hi. H. M. Romahurmuziy, MT resmi melantik Drs. Hi. Depri Pontoh sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Periode 2016-2021, bertepatan dengan peringatan Hari Lahir (Harla) PPP ke-44 Tahun 2017, yang dilaksanakan di Lapangan Kembar Boroko, Kamis (02/02/2017).
Dalam sambutannya Depri yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bolmut menyampaikan terima kasih kepada DPP PPP yang telah mempercayakannya untuk mengemban amanah untuk memimpin PPP di Provinsi Sulut. Depri mengatakan, melalui kepemimpinannya ini, ia bertekad untuk mengembalikan kejayaan PPP Provinsi Sulut sebagaimana kiprahnya di masa lalu. Dengan satu niat yang tulus yaitu Mempersatukan Umat serta dengan selalu memegang teguh prinsip kejujuran, kebenaran dan keadilan di dalam setiap gerak langkah.
PPP dalam kiprahnya memajukan kualitas kehidupan berdemokrasi, meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan berlandaskan nilai-nilai universal Islam sebagai rahmat bagi semesta alam. “Untuk itu, diserukan kepada seluruh pengurus, kader, anggota dan simpatisan partai untuk terus membangkitkan semangat dan optimisme, terus berbuat untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,” kata Depri.
Ia menegaskan, bahwa Kecintaan kepada rakyat harus diwujudkan dalam karya nyata, kerja nyata dan bukan dengan iming-iming atau propaganda, sesuai dengan tema besar PPP Bergerak Bersama Rakyat.
Sementara itu, Ketua Umum DPP PPP dalam sambutannya mengatakan berkaitan dengan Tema Harla PPP Ke 44 Tahun 2017 Mewujudkan Masyarakat Madani dalam Bingkai NKRI, ditegaskan jelas bahwa tidak ada tempat di Republik yang kita cintai ini kecuali tetap setia sampai akhir zaman atas berdiri, tegak dan kokohnya NKRI. Dikatakan hal ini sengaja diangkat mengingat saat ini bangsa Indonesia tengah sakit karena sesama anak bangsa saling mencurigai, saling menghina, saling memarahi. “Penyakit bangsa ini harus disembuhkan bersama dan tidak lain obatnya adalah kembali kepada semboyan bangsa Indonesia Bihneka Tunggal Ika,” kata Romahurmuziy.
Lebih lanjut dijelaskan bahwa Kepemimpinan dipandu oleh kemaslahatan rakyat dan kekuasaan adalah amanah. Untuk itu, di akhir sambutannya Ketua umum DPP PPP mengajak untuk bersama-sama mengawal Bupati Bolmut dalam menciptakan kemakmuran berbasis keadilan di daerah ini.
Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Sulut Drs. Steven Liowu menyampaikan selamat Harla PPP ke 44 serta selamat bekerja kepada pengurus DPW PPP Sulut yang baru dilantik untuk dapat meningkatkan kontribusi partai dalam pembangunan bangsa. Diharapkan PPP dapat bekerja sama dengan Pemerintah dalam menyebarluaskan rencana dan kebijakan Pemerintah kepada rakyat, mempelopori fungsinya sebagai pengendali konflik dan harus bertindak secara optimal dalam menjalankan peran sebagai penghubung kepentingan rakyat kepada PemerintahPemerintah
Kepada pengurus DPW PPP Sulut yang baru dilantik diharapkan dapat meneruskan tongkat estafet dengan terus kerja, kerja dan kerja serta dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam menyalurkan aspirasi masyarakat, dengan begitu PPP mampu mencapai tujuannya.
Turut hadir Ketua Mejelis Pertimbangan DPP PPP Suharso Monoarfa, Wasekjen DPP PPP Ir. H. Muhalim Litti, Unsur Forkopimda, Para Pimpinan Partai Politik, Organisasi keagamaan, organisiasi kemasyarakatan, Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko, SH, Sekretaris Daerah Bolmut Dr. Asripan Nani, M.Si bersama jajaran, para Tokoh Agama, Tokoh Adat serta para pengurus, kader dan simpatisan PPP. (Red)

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama