.

.
» » Team Futsal Satpol PP Kota Tomohon tumbangkan Team Futsal Dinas Kesehatan Kota Tomohon 5-0



TOMOHON, RedaksiManado.com -Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Tomohon Ke-14 Pemerintah Kota Tomohon menyelenggarakan berbagai kegiatan dan lomba-lomba antar SKPD.

Hari ini 25 Januari 2017 berlokasi di Lapangan Kantor Walikota Tomohon di selengarakan pertandingan Futsal antara Team Futsal Satpol PP Kota Tomohon dan Team Futsal Dinas Kesehatan Kota Tomohon, pertandingan yang di saksikan langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak di menangkan telak oleh Team Futsal Satpol PP Kota Tomohon dengan Score 5-0.


Sementara itu Kabid Linmas dan SDA Satpol PP Kota Tomohon Edwin M. Kalengkongan yang juga coach Team Fustsal Satpol PP mengatakan "kiranya prestasi ini dapat di pertahankan sampai ke babak Final serta dapat mengstimulasi SKPD yang lain agar semangat dan mempersipkan diri untuk menghadapi Team Futsal Satpol PP, guna memeriahkan Ulang Tahun Kota Tomohon terutama untuk mempererat Kebersamaan antar SKPD yang ada di Tomohon", tutup Kalengkongan. (RRD)

Unknown 1/25/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama