.

.
» » Kazidam XIII/Merdeka Kunjungi & Sosialisasikan Ke Warga, Rindam Akan Segera Direnovasi Kembali.



REDAKSIMANADO.COM, (TOMOHON)-Setelah diresmikannya Kodam XIII/Merdeka pada tanggal 20 Desember 2016 lalu, oleh Kapala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono. Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito, fokus dan segera membangun serta merenovasi aset-aset milik TNI-AD di wilayah Kodam XIII/Merdeka, salah satunya Kantor Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) yang bertempat di Kelurahan Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Utara.

Seperti pantauan media ini, Kepala Zeni Kodam XIII/Merdeka Kolonel Czi. Sujadi bersama dengan Wakil Komandan Detasemen Markas (Wadandenma) Kodam XIII/Merdeka Mayor Inf Dedy yang didampingi oleh Kapten Inf Feky Welang meninjau dilokasi tersebut.

"Tujuan kami berkunjung ke Kota Tomohon untuk meninjau aset-aset dari TNI AD salah satunya Kantor Rindam yang akan segera direnovasi. Saat ini kami jajaran sementara mensosialikan kepada warga sekitar yang tinggal di area lokasi Rindam, selain itu kami telah memasang baliho agar masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) khususnya masyarakat Kota Tomohon boleh mengetahui hal ini." ujar Sujadi kepada Wartawan Media ini, disela-sela peninjauan. Lanjutnya, perlu diketahui Kantor ini Akan dibangun dan direnovasi kembali menjadi Kantor Rindam dan Bela Negara Kodam XIII/Merdeka.

Setelah meninjau Rindam, Sujadi dan rombongan berkunjung ke Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 1302-06/Tomohon, adalah Koramil Model satu-satunya di Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa, yang mencakup 4 Wilayah Kabupaten/Kota yakni Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten MinahasaTenggara dan Kota Tomohon. (SMR)


Admin RMC 1/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama