.

.
» » Awali Tahun 2017, Dandim Purnama Ajak Anggota Tingkatkan Etos Kerja & Jaga Kesehatan.



REDAKSIMANADO.COM,(MINAHASA)-Memasuki awal tahun 2017, Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa menggelar upacara Bendera perdana, yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Juberth Nikson Purnama S,Th. Senin, (9/1).

Pada upacara bendera diawal tahun ini, yang menjadi Perwira Upacara Kapten Caj Jecklin Pesik, dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Danramil 1302-05/Kombi Kapten Inf Pelengkahu Rooroh, dan yang bertugas sebagai penggerek bendera antara lain adalah, Serma Nelson Lumingkewas, Serda Harno, dan Koptu Rovi, sedangkan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Komandan Kodim 1302/min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S,Th.

Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nikson Purnama S,Th dalam arahannya kepada seluruh anggota mengatakan, "pertama-tama saya selaku Komandan Kodim mengucapkan selamat Natal 2016 bagi anggota yang merayakannya, dan selamat tahun baru 2017 buat seluruh anggota sekalian." ucap Purnama pada saat Jam Komandan, seusai upacara Bendera, di Halaman Makodim, Tondano.

Lanjut Purnama, "saya mengharapkan kepada seluruh anggota sekalian, bahwa diawal tahun 2017 ini mari kita tingkatkan etos kerja kita, kedepan tugas kita makin banyak, untuk itu kita semua terus menjaga kondisi kesehatan agar dapat melaksanakan tugas itu dengan baik dan tuntas." ajak Purnama.

Ia juga terus mengingatkan agar para anggota Bintara Pembina Desa/Kelurahan (Babinsa) yang ada di Wilayah Komando Teritorial agar tetap stand by mengingat kondisi cuaca saat ini tidak menentu.

"seperti kalian lihat saat ini, cuaca ekstrem hujan disertai angin. Untuk itu, kita harus waspadai cuaca seperti ini, terus pantau dan monitor wilayah tanggung jawab kalian, jika terjadi bencana alam diwilayah kalian segera laporkan ke komando atas, agar sesegera mungkin diambil langkah untuk membantu mengatasi bencana tersebut." Tutup Purnama.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Kepala Staf Kodim 1302/Minahasa, Mayor Cpl Frangky Kalo, para Perwira Staf, para Danramil Jajaran Kodim 1302/Minahasa. (SMR).


Admin RMC 1/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama