.

.
» » Pemprov Sulut Gelar Buka Puasa Bersama di Lapangan Koni





REDAKSIMANADO.COM, SULUT - Pemerintah Provinsi Sulut, Selasa (07/06) besok, bertempat di lapangan Koni Sario Manado mulai Pukul 16:00 Wita. akan menggelar acara buka puasa bersama dengan umat Islam dan seluruh stakeholders di daerah ini. Hal itu di katakan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, saat memimpin apel kerja di lapangan Koni Sario Manado, Senin (06/06).

Untuk itu Kandouw berharap, ASN Pemprov yang beragama Islam, supaya bisa menghadiri  acara buka puasa bersama ini.

Karena tujuan buka puasa  bersama tersebut, dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta guna menjalin silahturahmi di antara sesama umat beragama di daerah ini, ujar mantan Ketua Deprov Sulut ini. 

Kandouw juga mengajak, bulan Ramadhan Ini  mari kita jadikan Sulut sebagai simbol kerukunan dan taman sari Indonesia, dengan saling mengharggai di antara sesama umat beragama serta mampu menjunjung tinggi sikap toleransi yang tinggi. 

Kandouw juga menambahkan bagi ASN yang beragama Islam dilingkungan Pemprov Sulut terdapat perubahan jam kerja dimana biasanya jam kerja hari Senin sampai Kamis berakhir pukul 16.30 berubah pukul 15.00 dan pada hari jumat berakhir pukul 11.30, dan untuk jam masuk kantor tetap seperti biasa

(*/iren)

Admin RMC 6/06/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama