.

.
» » 96 Orang Bersaing Raih Siswa Teladan Kota Bitung





REDAKSIMANADO.COM, BITUNG - Wakil Walikota Ir.Maurits Mantiri, Kamis (9/6) membuka kegiatan seleksi siswa teladan (Sistel) tingkat Kota Bitung di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Manembo-nembo didampingi staf ahli Telly Lengkong.

Ketua pelaksana Sekretaris Dinas Dikbud Julius Ondang dalam laporan menyampaikan jumlah peserta 96 orang dari tingkat SD 37 siswa, SMP 34 siswa dan SMA 25 siswa merupakan hasil seleksi tingkat Kecamatan.

Ondang menjelaskan bahwa tujuan seleksi tersebut memberi wadah bagi siswa berprestasi yang mempunyai kemampuan dengan mengeluarkan ide-ide inovatif dan diadakan secara terbuka.

Wakil Walikota membuka kegiatan sambil memberikan motivasi seperti perpaduan antara kemampuan Kognitif, Efektif dan Psikomotorik para peserta juga penilaian utama yaitu sikap dengar-dengaran kepada orangtua dan guru.

Kesempatan yang sama Maurits Mantiri menyematkan kartu tanda peserta pertanda dibukanya kegiatan yang akan berlangsung sejak tanggal 9-11 Juni 2016.

Kegiatan ini dimonitori langsung oleh Presiden pelaksana Leonardo Axel Galatang.

(*/iren)

Admin RMC 6/09/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama