.

.
» » Terima Dukungan 136 OKP, Jacko Segera Lantik Erick Kawatu Sebagai Ketua KNPI Manado

Jackson Kumaat




REDAKSIMANADO.COM, MANADO – Musda KNPI Kota Manado sempat mengalami pro dan kontra yang menandakan suatu kelaziman dalam suatu organisasi termasuk organisasi sekelas KNPI yang kemudian akhirnya mendapat jalan keluarnya.

Dimana jalan keluar tersebut dibuktikan dengan sebanyak 136 OKP meminta Ketua DPD KNPI Sulut untuk segera melantik Erick Kawatu yang terpilih sebagai Ketua KNPI Manado melalui hasil Musda.

Stevy Suawa selaku Ketua MPI KNPI Kota Manado menegaskan bahwa saat pelaksanaan Musda KNPI Kota Manado beberapa waktu yang lalu, sudah ada 125 OKP dan 11 PK Ketua pengurus kecamatan sudah memasukkan mandat untuk mengikuti Musda KNPI Kota Manado, maka dari itu total 136 pemilik  suara telah menjalankan Musda dan ini sudah dianggap sah.

”Pada saat penyelenggaraan Musda KNPI Kota Manado kemarin ada 136 OKP yang sudah memasukkan nama dan mengikuti Musda KNPI Kota Manado. Untuk itu Musda tersebut menurut AD-ART sudah sah. Ratusan OKP juga mendesak agar Erick segera dilantik,” ujar Suawa.

Hal tersebut juga ditanggapi Jackson Kumaat, SE,SH Ketua Umum DPD KNPI Sulawesi Utara, saat dikonfirmasi membenarkan adanya surat tersebut.

“DPD 1 KNPI Sulut telah menerima surat dukungan dari 136 OKP, dan berdasarkan dukungan ini dalam waktu dekat, kami akan segera melantik Erick Kawatu sebagai Ketua KNPI Kota Manado terpilih,” kata Jacko sapaan akrab Kumaat.

Sekedar diketahui, ratusan OKP tersebut mengirimkan surat dukungan kepada DPD 1 KNPI Sulut yang berisikan dukungan terhadap penyelenggaraan Musda KNPI Kota Manado yang dilaksanakan pada 10 – 11 Mei 2016.

Diminta Jacko kepada semua pihak dan pengurus KNPI Baik DPD 1 maupun DPD II untuk dapat segera mengakhiri polemik ini, karena sekarang saatnya kita bekerja untuk membangun Sulut dan Kota Manado.

“Siapapun pemimpin dalam tubuh KNPI Kota Manado kalau dia mau berbuat dan membangun semangat generasi muda yang ada di Kota Manado mari kita sama-sama dukung, karena induk dari polemik adalah perpecahan, dan saya tidak ingin ada perpecahan dalam tubuh KNPI saat ini,” tutur Jacko.

(*/iren)

Admin RMC 5/14/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama