.

.
» » Edison Masengi Berubah Jadi Edison Humiang “Eh.. Sorry..Sorry… Om Emas”

Denny Sumolang


REDAKSIMANADO.COM, SULUT – Denny Sumolang sebagai Anggota DPRD Sulut dari Fraksi Restorasi Nurani Keadilan salah menyebutkan nama dari sesama anggota DPRD Sulut Edison Masengi dengan sebutan Edison Humiang. Sontak saja, sejumlah orang yang mendengar akan sebutan itu sempat tertawa, Edison Masengi pun terlihat tersenyum.

“Tadi sudah disampaikan oleh senior yang terhormat bapak Edison humiang ….,” ujar Sumolang dan kemudian langsung dikoreksi sejumlah orang yang disambut tawa.

“Eh… sorry… sorry… Edison Masengi. Om Emas ya, Om Emas, ya. Bapak Edison Masengi bahwa kita punya track record BUMD yang punya catatan-catatan buruk,” lanjut Sumolang mengoreksi sebutan awalnya Edison Humiang yang dimaksud nama Edyson Masengi.

Awalnya, Sumolang mengakui Panitia Khusus (Pansus) Pembahasan Ranperda BUMD yang di prakarsai DPRD Sulut khususnya dari Komisi II memang perlu di apresiasi, karena itu juga memungkinkan segera terealisir di dalam bagaimana mensiasati perkembangan-perkembangan yang ada di daerah ini.

“Tapi saya juga mau sampaikan sebagai pendapat saja. Jangan sampai juga Pansus ini keluarkan regulasi yang kelihatanya terlalu terburu-buru, sehingga pemahaman dan pelaksanaan Pansus ini sendiri agak kesulitan di lapangan,” kata Sumolang dalam Paripurna Pembahasan Pansus Ranperda BUMD, Kamis (21/4/2016) tadi siang.

“Ya.. karena ini berhubungan dengan BUMD,” tambah Sumolang  

Dikatannya juga, jangan sampai Pansus ini melahirkan BUMD yang nantinya punya track record dengan catatan-catatan buruk.  

“Makanya perlu kita kaji dan tahapan dilaksanakan betul-betul maksimal dan miliki kajian yang sesuai dengan proses dari pansus itu sendiri penting untuk maksimalkan potensi yang ada di kalangan kita di DPRD ini,” kata Sumolang.

(iren)

Admin RMC 4/21/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: