.

.
» » BNN Lakukan Tes Urin “Pimpinan dan Seluruh Anggota DPRD Negatif Narkoba”

Pimpinan DPRD Sulut bersama Kepala BNN Sulut



REDAKSIMANADO.COM, SULUT - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mendadak melakukan tes urine kepada seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sulut, Rabu (6/4/2016) dimulai sejak pukul 09.00 Wita.
 

Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw Serahkan Urin Untuk di Tes Petugas BNN

Total anggota DPRD Provinsi Sulut yang ada, yaitu 44 anggota, tapi tercatat hanya 33 anggota DPRD Provinsi Sulut yang melakukan tes urine, sementara 11 anggota sisanya tidak mengikuti tes urine dan tanpa keterangan.

Wakil Ketua DPRD Sulut, SV Runtu Serahkan Urin Untuk di Tes Petugas BNN

Dalam kesempatan ini, Kepala BNN Kombes Pol Drs Sumirat Dwiyatno MSi mengatakan, pihaknya sengaja melakukan test urine secara mendadak.

Wakil Ketua DPRD Sulut, Marthen Manoppo Serahkan Urin Untuk di Tes Petugas BNN

“Sengaja kami melakukan test urine secara mendadak, dan kami berterima kasih karena mendapat respon baik dari seluruh anggota dewan. Ini dilakukan karena semua ASN dan pejabat harus melakukan test narkoba,” pungkasnya.
 

Anggota DPRD Sulut, NAP Lakukan Tes Urin Narkoba

Sementara itu, Andrei Angouw selaku Ketua DPRD Provinsi Sulut mengatakan, pihaknya mendukung program BNN karena Narkoba sangat berbahaya bagi masa depan bangsa dan bukan hanya untuk pengguna, tapi untuk semua masyarakat.
 

Anggota DPRD Sulut Billy Lombok Lakukan Tes Urin Narkoba

“Narkoba tentunya sangat berbahaya bukan hanya yang menggunakan narkoba, tapi untuk semua orang. Mengingat jika terjadi hal yang tidak di inginkan terhadap pengguna, tentunya pemerintah yang akan terlibat mengatasinya,” ujar Angouw.
 

Anggota DPRD Sulut, Herry Tombeng Lakukan Tes Urin Narkoba


Diketahui hasil pemeriksaan terhadap para anggota dewan dilakukan secara bertahap, mengingat ada agenda paripurna. Para pimpinan dewan,Andrei Angouw, Stevanus Vreeke Runtu, Wenny Lumentut dan Marthen Manopo, serta anggota DPRD lainnya semuanya hasil negatif, tidak ditemukan menggunakan narkoba.

(adv)

Admin RMC 4/08/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: