.

.
» » Ini Imbauan Wagub Kandouw Pada Para Petani Sulut

Steven Kandouw




REDAKSIMANADO.COM, SULUT - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw mengimbau kepada masayarakat dan para petani di Sulut untuk segera mengembalikan fungsi lahan dan tanaman yang terdampak bencana kekeringan serta kebakaran hutan beberapa waktu lalu akibat fenomena badai El-Nino.

Hal tersebut disampaikan Wagub Kandouw dalam acara penanaman 1000 bibit kelapa dan 1000 bibit cengkeh yang diprakarsarai oleh Bank Indonesia Perwakilan Sulut bertempat di desa Senduk Kabupaten Minahasa, Kamis (3/3/2016).

Wagub Kandouw mengapresiasi positif inisiatif Bank Indonesia guna mengoptimalkan kembali potensi sektor perkebunan, khususnya komoditi kelapa dan cengkeh yang menjadi komoditi unggulan Sulut yang telah diakui dunia.

Dengan dilaksanakanya penanaman 1000 bibit cengkeh dan kelapa ini akan menghasilakan hasil terbaik guna menunjang perrumbuhan ekonomi warga,  serta menunjang kesinambungan kelestarian lingkungan hidup di bumi nyiur melambai sebagai satu aspek pentingnya pencapaian visi  terwujudnya sulawesi utara berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam pemerintahan dan politik, serta berkepribadian dalam budaya.

(*/iren)

Admin RMC 3/03/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: