.

.
» » » Gemparkan Warga Ranotana, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Pinggir Sungai



REDAKSIMANADO.COM, MANADO - Warga Ranotana Weru Lingkungan 9 dihebohkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan, di Sungai Pakoa-Kanaan Rabu (30/3/2016), sekira Pukul 12.00 Wita.

Imanuel Repi, 17, adalah orang yang pertama kali melihat adanya mayat bayi di sungai Pakoa-Kanaan itu. Menurut pelajar SMK N 1 Manado itu, dirinya pertama kali melihat dan mengira itu adalah bangkai hewan (anjing). "Karena saya penasaran saya mendekat dan melihat ternyata bangkai manusia karena terlihat ada tangan dan jari-jari," ujar dia.

Dia menambahkan, bangkai bayi tersebut berada di tumpukan sampah, karena takut mengambil sendiri, langkah awal memanggil beberapa warga untuk melihat bangkai bayi tersebut. "Dan warga memanggil polisi untuk dievakuasi," tambah dia.

Pantauan RedaksiManado, bayi tersebut diperkirakan berumur sekira dua bulan, bayi yang ditemukan terapung di samping sampah-sampah. Pihak kepolisian langsung mengevakuasi bayi tersebut ke RSUP Kandou Manado.

Kapolsek Wanea Kompol H Gulton mengatakan, benar adanya penemuan bangkai bayi, kasus ini masih diselidiki. "Belum mengetahui siapa pelaku di balik kasus ini," pungkas dia.

(tr02)

Admin RMC , 3/30/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: