.

.
» » Gedung Sport Centre Senilai Rp 4,4 M Diresmikan Gubernur Dondokambey





REDAKSIMANADO.COM, MANADO - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Jumat pagi (26/2/2016) meresmikan dua pembangunan gedung sport centre senilai 4,472.420.00 M di halaman belakang kantor Gubernur Sulut Jalan 17 Agustus Manado.

Peresmian sport centre tenis lapangan itu ditandai dengan penandatangan prasasti, penguntingan pita serta pemukulan bola pertama oleh Gubernur kepada Wagub Drs Steven Kandouw yang turut disaksikan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw serta pejabat teras lingkup pemprov Sulut.

Gubernur sangat mendukung hadirnya gedung sport centre ini dalam menunjang kinerja pegawai dan pejabat dilingkup pemprov. Sebab semangat membangun sarana dan prasarana (Sarpras) seperti pembangunan olah raga ini sangat baik dalam rangka membangun kesehatan jasmani pegawai.

“Secara pribadi saya sangat mendukung hadirnya gedung ini, mudah-mudahan dapat dipakai dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” harap orang nomor satu di Sulut ini.

Sebelumnya Karo Perlengkapan Setda Provinsi Sulut Ir. James Sela MSi, melaporkan pembangunan sport centre ini dibangun dua tahap sejak Tahun 2014 s/d Tahun 2015 dengan kontruksi baja beton bertulang yaitu In door dan Out door. Sedangkan Anggaran berseumber dari Dana APBD Sulut Untuk tahap pertama nilai kontrak sebesar Rp. 1.599.000.000, sedangkan untuk tahap kedua nilai kontraknya berjumlah 2.912.820.000. 

(*/iren)

Admin RMC 2/26/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: