.

.
» » Wanita Cantik Ini Angkat Suara Terkait Bencana di Manado

Viviane Shelly Kaawoan


Kota Manado dan sekitarnya diguyur hujan, pihak BMKG Stasiun Meteorologi Sam Ratulangi Manado pun mengeluarkan Peringatan Dini Cuaca Ekstrim tanggal 21 Januari 2016 mulai pukul 10.00 Wita berpotensi terjadi hujan sedang-lebat sampai pukul 14.00 Wita.

Hal ini membuat beberapa wilayah di Kota Manado terkena banjir, tanah longsor bahkan sampai ada korban jiwa.

Bagi wanita berparas cantik yang miliki nama Viviane Shelly Kaawoan, bencana alam di Manado kita tidak tahu kapan akan terjadi dan tidak bisa di cegah, namun kita bisa meminimalisir kerugian akibat bencana, baik itu materi maupun jiwa.

“Kita tau sendiri penyebab utama dari bencana-bencana tersebut disebabkan oleh ulah tangan manusia sendiri, diantaranya membuang sampah sembarangan, penebangan di hutan secara liar dan sistem drainase yang tidak memenuhi syarat,” ujar wanita kelahiran Manado, 18 Februari 1992.

Memasuki musim pancaroba ini, Selly sapaan akrabnya yang miliki hoby shopping, gammers dan travelling ini mengimbau masyarakat harus berhati-hati dengan potensi banjir dan longsor yang bisa terjadi setiap saat.

“Karena itu, warga yang menetap di daerah ancaman banjir dan tanah longsor diminta waspada jika turun hujan lebat berlangsung lama. Sebab, bisa menyebabkan banjir dan tanah longsor,” ujar pemilik motto kebijakan dan kebajikan merupakan perisai terbaik untuk hidup.


(iren)

Admin RMC 1/21/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: