.

.
» » Jalan Raya di Bintauna Bolmong Utara Terendam Air “Jalur Manado-Gorontalo Terhambat”



REDAKSIMANADO.COM, BOLMONG – Jalan raya di Desa Bunia, Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolmong Utara terendam air. Jalan trans Manado-Gorontalo itu pun tergenang air sepanjang sekira 500 meter, Kamis (21/1/2016) siang ini.

Aldi Albajaguru warga setempat pada redaksimanado.com, mengakui jalan sudah mulai tergenang sejak pukul 03.00 Wita subuh tadi.

Menurutnya, luapan air karena tanggul jalan dan drainase buruk tidak mampu menahan air hujan yang mengguyur daerah itu. Air akan surut sekitar pukul 18.00 Wita sore nanti jika itu tidak terjadi hujan.

Pantauan redaksimanado.com dilokasi, sejumlah kendaraan tidak bisa melewati jalan yang tergenang, namun ada beberapa kendaraan saja yang menerobos masuk melewati tinggi genangan air.

Pihak BNPB sudah berada dilokasi, termasuk pihak pemerintah setempat. Akibat genangan air itu, ruas jalan sekitar dipadati kendaraan dan warga sekitar. Bahkan beberapa rumah warga juga tergenang air.

Diharapkan warga, supaya pihak pemerintah bisa secepatnya menindaklanjuti situasi itu, agar genangan air tidak terlalu lama dan berdampak lebih parah.


(Keynd)

Admin RMC 1/21/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: