.

.
» » Unggul Pilkada Boltim, Ini Ungkapan Rusdi Gumalangit



REDAKSIMANADO.COM, BOLTIM – Kegembiraan dan haru menyelimuti suasana hati Rusdi Gumalangit. Sesaat usai penghitungan suara Pilkada Boltim Rusdi sebagai calon wakil bupati Boltim berpasangan dengan Sehan Landjar sebagai calon bupati Boltim dinyatakan unggul dari pesaingnya.

Ditemui RedaksiManado.com di kediaman Rusdi di Moyongkota, Rusdi mengaku bersyukur pada Tuhan dan ucapkan terima kasih pada seluruh pendukung simpatisan serta seluruh masyarakat Boltim yang telah menggunakan hak pilihnya dalam menyukseskan Pilkada Boltim.

“Seluruh pendukung SERU mari kita jaga keamanan. Eforia silakan, tapi tetap torang pada koridor dan aturan main. Stabilitas keamanan tetap di nomor satukan,” ujar Rusdi, Rabu (9/12/2015) malam di kediamannya.

Rusdi mengatakan komitmennya nanti sebagai wakil bupati untuk menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) pejabat, terutama tupoksi sebagai wakil bupati. “Itu yang harus kita jalankan. Saya adalah pembantu bupati, pengambil keputusan adalah bupati,” tegas Rusdi.

“Dan komitmen dengan masyarakat tetap torang pegang, bahwa rakyat Boltim yang kami utamakan,” tambah Rusdi.


(iren)

Admin RMC 12/10/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: