.

.
» » Tombeng Tak Tergoyahkan Jabat Ketua Fraksi

Herry Tombeng Anggota DPRD Sulut.
Manado - Gejolak yang terjadi diinternal Fraksi Partai Gerindra DPRD Sulut, pasca mencuatnya isu pergantian ketua fraksi sepertinya sirna begitu saja seiring bergantinya waktu.

Herry Tombeng SH ketika ditemui Redaksi Manado baru-baru ini, menyebutkan bahwa dirinya hingga saat ini masih menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Sulut.

“Saya hingga detik ini masih Ketua Fraksi Gerindra. Soal adanya isu yang menyebutkan bahwa akan terjadi perubahan struktur diinternal fraksi, itu tidaklah benar,” ujar Tombeng.

Partai Gerindra lanjut Tombeng, memiliki aturan yang jelas terkait pergantian ketua fraksi.

“Sesuai AD/RT Partai Gerindra, untuk menetapkan pimpinan fraksi DPP-lah yang memiliki hak dan bukan DPD. Hingga saat ini tidak ada surat keputusan (SK) yang diterbitkan oleh DPP untuk pergantian posisi ketua,” pungkasnya.

Disisi lain, dengan adanya pernyataan Herry Tombeng ini, tentunya menepis tudingan dari pihak-pihak tertentu yang menyebutkan bahwa dirinya tidak lagi menjabat sebagai ketua fraksi. (red)

Admin RMC 12/02/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: