.

.
» » Penjabat Gubernur Sumarsono Rayakan Natal Bersama Pemkab Minahasa Utara



www.redaksimanado.com, MINUT - Gubernur Sulawesi Utara Dr. Sumarsono MDM, bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Minahasa Utara merayakan pra natal yang diselenggarakan di lapangan Bukit Sion Airmadidi, Minut, Selasa (1/12/2015).

Dalam kesempatan ini, Sumarsono berpesan kepada masyarakat untuk menyambut Natal dengan kesederhanaan dalam sukacita Iman, sekaligus menjadikan Natal sebagai momentum untuk mebangkitkan rasa kekristenan yang cinta damai dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sumarsono menambahkan, bahwa Natal hendaknya membawa pembaharuan spiritual dan menjadikan setiap jemaat lebih baik dan hidup berkenan di mata Tuhan,  "Tetap berdoa dan terus bekerja menjadi buah buah kebenaran di tengah masyarakat,  juga tak lupa untuk ikut mendukung Pemerintah dalam berbagai program yang dibuat untuk rakyat," jelas Sumarsono.

Mengenai gerakan "marijo ba kobong" Gubernur mengapresiasi para hamba Tuhan yang terhimpun dalam BKSAUA dan FKUB kabupaten Minahasa Utara yang merangkaikan perayaan natal dan gerakan marijo bakobong sebagai wadah bagi para jemaat untuk membangkitkn minat dan niat masyarakat untuk bercocok tanam melestarikan serta memanfaatkan alam ciptan Tuhan.

Mengakhiri sambutanya, Sumarsono mengucapkan "Selamat Menyongsong Natal bagi seluruh umat kristiani di sulawesi Utara, terkhususnya Minahasa Utara, semoga dalam nuansa Natal kiranya membawa damai sambil senantiasa menjaga kerukunan Masyarakat Minut" tandas Sumarsono. (*/iren)


Admin RMC 12/02/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: