.

.
» » Wawali Mangindaan: KORPRI Harus Jaga Netralitas Dalam Pilkada

WAKIL WALI KOTA MANADO, DR HARLEY MANGINDAAN PIMPIN APEL DAN PERINGATAN HUT KORPRI KE-44, Senin (30/11/2015)




www.redaksimanado.com, MANADO - Dr Harley Mangindaan memimpin apel akhir bulan november sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-44, Senin (30/11) pagi. Dihadapan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot), Mangindaan menyampaikan arahan terakhir selaku Wakil Walikota (Wawali).

Dalam Sambutan tertulis Presiden RI pada HUT KORPRI ke-44 tahun 2015 yang di bacakan Wakil Walikota Manado Selaku Pembina upacara, terdpat lima amanat yang harus diperhatikan bagi segenap Anggota KORPRI.

“Pertama, lakukan percepatan reformasi birokrasi di semua tingkatan. Kedua, bangun mentalitas baru yang positif, yang berintegritas, yang memiliki etos kerja, dan berjiwa gotong royong. Ketiga, persiapkan diri menuju birokrasi yang dinamis, inovatif dan responsif terhadap perkembangan zaman. Keempat, jaga netralitas anggota KORPRI dalam pesta Demokrasi, khususnya Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar akhir tahun ini. Kelima, semua aparatur birokrasi harus menjadi motor penggerak produktivitas nasional dan daya saing bangsa.”ujar Wawali.

Lima tahun memimpin kota Manado selaku Wakil Walikota, Mangindaan juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh PNS di lingkup Pemkot Manado yang selalu menemani, membantu melayani masyarakat.

"Lima tahun kurang berapa hari lagi, momen terakhir 2015 saya berdiri disini selaku inspektur upacara. Tapi ada langkah tertentu saya akan ada disini,"katanya usai membaca sambutan Presiden RI.
 
"Saya menyampaikan mohon maaf sebagai Wakil Walikota. Untuk itu saya menekankan, hubungan torang, saya bersama kawan-kawan jangan pernah putus dan tidak pernah putus,"tandasnya.

Wawali Mangindaan berpesan agar PNS tetap mengutamakan profesionalitas dalam melaksanakan tugasnya, juga harus senantiasa mengedepankan integritas, loyalitas dan pengabdian sebagai abdi negara, bangsa dan masyarakat sesuai semangat reformasi birokrasi. "Jabatan bulan segalanya. Jabatan bagaikan arisan yang setiap saat bisa diganti, yang setiap saat bisa diduduki oleh orang,"pesannya.

Secara keseluruhan pelaksanaan upacara berjalan dengan lancar dan khitmat. Dan diharapkan bagi segenap anggota KORPRI konsisten melaksanakan amanat ini demi kejayaan bangsa dan negara menuju terwujudnya Indonesia yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong. (*/IREN)



Admin RMC 11/30/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: