.

.
» » Terus Gelar Dialog Publik, Jurnalis Online Manado (JAROD) Perbanyak Ilmu Dan Wawasan

JAROD terus berinovasi tambah wawasan lewat dialog publik
REDAKSI MANADO.Com- Lagi, komunitas Jurnalis Online Manado (JAROD) kembali menggelar dialog publik  bertemakan" Potensi Masalah Dan Solusi Ketenaga Kerjaan Di Sulut" Sabtu (14/11) sore tadi.
acara yang digelar di restoran Dolphin Donuts Jl Samratulangi saat itu  mengunfang kepala dinas
 disnaker transmigrasi Sulut Marlon Sendoh. SH.MH, yang diwakili oleh sekertarisnya,   kepala BPJS kesehatan Ketenaga kerjaan Drs. Sulhan Ibrahim   dan Branch Manager PT. Sumber Alfaria Trijaya Edwardo Sagita Efendy yang diwakili oleh Muhammad Syafii.
Dialog publik saat itu banyak membicarakan banyak hal terkait ketenaga kerjaan, diantaranya soal upah pegawai, perekrutan tenaga kerja, BPJS ketenagakerjaan serta hal lain yang menyangkut soal nilai kesejahteraan para pekerja.
Dalam  keterangan ketua JAROD Manado Amas Mahmud saat itu, bahwa program dialog publik yang bertemakan soal ketenaga kerjaan pada saat itu sangat penting dilakukan, karena hal tersebut banyak dipersoalkan terutama dalagm soal pemberian upah.
" saya berharap teman2 media online dan media cetak, bisa mempublikasikan soal tambahan wawasan yang diperoleh dari ketiga narasumber pada dialog hari, sehingga masyarakat luas bisa mengetahui sepenuhnya, " ungkap ketua jarod.
Disisi lain oleh ketua panitia Regina Sambul dalam penyampaiannya  bahwa, dirinya sangat berterima kasih atas ketiga narasumber yang sudah mensuport terlaksananya kegiatan dialog publik  serta ikut  hadir  dalam pemberian materi. (beanca)

lukman Hadji 11/14/2015

Penulis: lukman Hadji

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: