.

.
» » 'Hadapi Chelsea Tunggu Peluang



REDAKSI MANADO.Com - Beritabola.com Stoke-on-Trent – Stoke City akan tampil menghadapi Chelsea di babak keempat Piala Liga Inggris, yang akan dihelat tengah pekan ini. Manajer Stoke, Mark Hughes, menyebut bahwa ini adalah saat yang tepat untuk menghadapi Chelsea.
Komentar Hughes tersebut merujuk pada kondisi Chelsea saat ini. Baru bulan Oktober, juara bertahan Premier League itu sudah menelan lima kekalahan. Imbasnya, Chelsea terpuruk di urutan ke-15 klasemen sementara.
Akhir pekan kemarin, Chelsea takluk 1-2 di tangan West Ham United. Dengan situasi tidak menguntungkan tersebut, Chelsea harus bertandang ke Britannia Stadium, Selasa (27/10) waktu setempat.
“Mungkin ini saat yang tepat untuk menghadapi Chelsea,” ujar Hughes seperti dilansir Soccerway.
“Bertanding melawan Chelsea tidak pernah mudah. Tapi, kami merasa oke saat ini dan sudah tidak sabar melakoni pertandingan itu.”
Kendati demikian, Hughes tetap memberikan dukungan terhadap Jose Mourinho, yang posisinya saat ini sedang disorot menyusul terpuruknya The Blues. Hughes yakin, Mourinho bisa membawa Chelsea keluar dari kesulitan.
“Dia manajer terbaik sepanjang sejarah mereka. Mengapa mereka mau mendepaknya?”
“Saya kira, mereka tidak akan lama-lama kesulitan seperti saat ini,” kata Hughes.

 

Sumber: detiksport

Admin RMC 10/27/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: