.

.
» » Daddy Nalle ; Program Unggulan Pemkot Terus Disosialisasikan

Lurah Kairagi Satu Daddy.M Nalle



REDAKSI MANADO.Com -  Program unggulan dari Pemerintah Kota Manado, dalam hal ini oleh  Walikota G.S Vicky Lumentut,   universal corverage (UC) bahkan program lainnya, yang sudah di berikan oleh masyarakat Kota Manado, sepenuhnya masih terus di sosialisasikan oleh 87 kelurahan, salah satunya dikelurahan Kairagi Satu kecamatan Mapanget.
diantaranya, seperti santunan dana duka, pembangunan berbasis lingkungan (PBL),
Dari pengakuan lurah setempat Daddy.M. Nalle kepada  Redaksi Jumat(23/10)pagi ini mengatakan, bahwa setiap acara-acara pertemuan yang selalu dihadirinya di semua lingkungan pada kelurahannya tersebut, baik  acara perkawinan maupun musibah duka, selalu mengulas program –program dari Pemkot Manado yang wajib disampaikan olehnya sebagai kapasitas seorang lurah.” Program unggulan pemkot  yang dirasakan  sangat menyentuh langsung oleh setiap warga dikota Manado.
“Program unggulan yang diberikan pemkot Manado,sudah dirasakan manfaatnya oleh semua masyarakat dikota ini, sehingga hal ini terus membuat kami dikelurahan Kairagi Satu terus untuk mensosialisasikan kepada masyarakat,”ungkapnya (bean)

lukman Hadji 10/23/2015

Penulis: lukman Hadji

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: