.

.
» »Unlabelled » Pemdes Teep Penuhi Kebutuhan Gisi Ibu Hamil,Balita dan lansia melalui Kegiatan Posyandu

 


Minsel, Redaksimanado|| Guna menjamin kebutuhan Gisi balita serta ibu hamil dan orang tua yang sudah lanjut usia , terlebih dalam memutus gejala stunting pemerintah desa Teep terus memberikan kebutuhan 4 sehat 5 sempurna.


Seperti pada pantauan media ini pada , Senin (22/4/24) pagi, di balai desa Teep ada kegiatan posyandu. Berbagai kebutuhan asupan Gisi terlihat disediakan hukum Tua Tery Kumambong.



Mulai dari Susu, buah, bubur dan telur rebus tersedia di meja kader posyandu untuk disalurkan kepada mereka yang berhak menerima sesuai dengan kriteria penerima yang ada.


Menurut Hukum Tua Terry kumambong S.Pdk untuk susu diberikan dalam empat bulan sekali sedangkan untuk bubur dan buah seperti pisang itu diberikan setiap ada kegiatan posyandu.



Ia berharap dengan adanya kegiatan posyandu ini dapat mengedukasi warganya tentang bagaimana cara hidup sehat serta melalui kegiatan posyandu ini dapat memonitoring perkembangan kesehatan ibu hamil, balita bahkan lansia yang ada.




Dari pantauan media ini semenjak hukum tua Tery menjadi hukum tua definitif di desa Teep, kegiatan posyandu terus dilaksanakan olehnya, bahkan disetiap kegiatan ini warganya begitu antusias untuk hadir. 

(Maikel.P)


RedaksiManado 4/22/2024

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: