.

.
» » Buser Polres Tomohon, Ringkus Terduga Pelaku Penikaman di Kolongan


Tomohon,RedaksiManado.com~Tim Buru Sergap (BUSER) Polres Tomohon kembali mengamankan seorang terduga pelaku penganiayaan dengan menggunakan gunting yang sudah di modifikasi,  pada Senin 28 November 2022, di Kelurahan Paniki Kota Manado.

Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito melalui Kasi Humas Akp Hani Goni kepada media ini membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan seorang terduga pelaku penganiayaan dengan sajam dan bersama barang bukti telah diamankan.

"Benar, Tim Buser telah mengamankan seorang lelaki yang diduga melakukan tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam di satu kos-kosan  Kelurahaan Kolongan kecamatan Tomohon Tengah, terhadap seorang pria warga Kelurahan Paslaten Satu,"terang Goni.

Lanjut kata Goni, saat mendapat laporan dari masyarakat ini, tim langsung bergerak mencari data Valid terkait terduga pelaku. Identitas pun dikantongi, dipimpin Bima Pusung, tim Buser langsung gerak cepat meringkus terduga yang melarikan diri ke kota Manado. Saat diamankan, kepada tim Buser terduga mengakui perbuatannya. Terduga VP alias Vinsky warga kelurahan Tumatangtang Satu membenarkan bahwa dirinyalah yang mengakibatkan Jansen harus di rawat akbat luka tusukan. Dengan jelas ia (Vinsky) membeberkan bagaimana sehingga ia menganiaya pria tesebut.

"Awalnya malam itu (minggu) sekitar pukul 11.39 wita mereka sedang nongkrong di kamar kos. Kemudian datang Jansen dengan dua temannya dan langsung berulah dengan membuat keributan di kamar kos. Tak mau ribut di dalam ruangan, Vinsky lalu mengajak korban untuk keluar ke parkiran.  Duel pun terjadi diparkiran, korban langsung mencabut pisau yang diselipkan di pinggang lantas mengejar VP. Tak mau kalah  VP juga telah bersiap dengan gunting yang sudah di modif. Pertarungan dengan sajam pun terjadi, kalah lincah, Jansen pun jadi korban dengan satu luka tusuk di dada kiri atas, sehingga harus dirawat di Rumah Sakit,"tutup Goni.**(EL)

Elton 11/29/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: