.

.
» » TEKAB35 Ringkus Pria Asal Eris Yang Buat Keributan Dengan Sajam di Matani


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Team Khusus Anti Bandit(TEKAB35) Polres Tomohon, pada Jumat 8/7/22 malam kembali mengamankan seorang pria mabuk di Kelurahan Matani Tiga Kecamantan  Tomohon Tengah.

Diamankannya pria tersebut berdasarkan laporan masyarakat  bahwa sedang terjadi keributan yang dilakukan oleh seorang pria tak dikenal memakai baju hitam dengan membawa senjata tajam yang diselipkan di pinggang, sambil berteriak-teriak dan sangat menggangu kenyamanan masayarakat yang sudah ingin beristirahat.

Dipimpin Yanny Watung, TEKAB35 langsung merespon dengan bergerak menuju tempat dimaksud, di kompleks Gereja Baitani,  Sesampai di tkp  team langsung mengamankan pria tersebut, sedangkan sajam telah lebih dulu diamnakan oleh warga. Pelaku lalu digiring ke Polsek Tengah.

"Saat di Polsek, pelaku sempat melarikan diri sekitar 150 meter  namun dengan sigap team kami berhasil menangkap kembali pelaku yang setelah diketahui adalah Alexander Kawilarang warga Desa Ranomerut Kecamatan Eris Kabupaten Minahasa,"ujar Watung.

Kapolres Tomohon AKBP Arian Colibrito melalui Katem TEKAB35  membenarkan kejadian penangkapan pelaku ini, dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pria tersebut saat ini bersama barang bukti parang telah diamankan di Polsek Tomohon Tengah.**(EL)

Elton 7/09/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: