.

.
» » Walikota Senduk dan Wawali Lumentut Hadiri Pembukaan HAPSA dan HUT PKB Tomohon Satu ke-60

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon yang juga Ketua Pria Kaum Bapa Rayon Tomohon Pnt. Caroll Joram Azarias Senduk, S.H.  dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. menghadiri Pembukaan Hari Persatuan dan HUT Ke- 60 Pria Kaum Bapa GMIM di Wilayah Tomohon Satu  yang dilaksanakan di Wale Syalom Kolongan Tomohon Minggu 15 Mei 2022. 

Walikota Tomohon dalam sambutannya,  mengucapkan selamat berlomba dan bertanding bagi seluruh anggota Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Satu. Junjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan berlomba. 

"Pemerintah Kota Tomohon akan mendukung kegiatan Pembukaan Hari Persatuan dan HUT Ke- 60 Pria Kaum Bapa GMIM di Wilayah Tomohon Satu. 

Walikota Senduk juga mengharapkan bagi seluruh anggota Pria Kaum Bapa khususnya di Wilayah Tomohon Satu untuk menunjang berbagai program pemerintah terutama Tomohon Internasional Flower Festival 2022. 

Hari Persatuan dan HUT Ke- 60 Pria Kaum Bapa GMIM di Wilayah Tomohon Satu diwarnai dengan berbagai lomba olahraga antara lain Bolavoli, Bulutangkis, Tenis Meja dan Catur yang dilaksanakan Bulan Mei, Juni dan September. 

Hadir juga pada kegiatan ini Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt. Julien Sagay-Karwur, S.Th., Penasehat Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt. Jimmy Feidie Eman, S.E.Ak., Wakil Sekretaris Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt. Rio Rindengan, S.Sos., Ketua Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Satu Pnt. Ir. Stanley Ering, M.Eng., Ketua Panitia Pnt. Jantje Rau, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dra. Vonny Paat, Para Ketua Pria Kaum Bapa Jemaat dan Anggota Se- Wilayah Tomohon Satu.**(EL)

EL 5/16/2022

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: