.

.
» » Walikota Senduk Melayat ke Rumduk Atas Meninggalnya Almarhum Fentje Kalalo


Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk,S.H   melayat di rumah duka(rumduk) Keluarga Kalalo- Sompotan keluarga besar Kalalo- Runtuwene , atas meninggalnya almarhum Fentje Kalalo di Kelurahan Kakaskasen satu  kecamatan Tomohon Utara, Kamis (5/5/2022). Almarhum Tutup usia 61  tahun.

Walikota Tomohon dalam prakatanya selaku Pemerintah pribadi dan keluarga menyampaikan turut berdukacita Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu menyertai, memberikan penguatan dan penghiburan yang sejati buat Keluarga yang berduka, Tuhan pasti campur tangan bersama Keluarga dalam melewati pergumulan duka yang diperhadapkan saat ini.


"Ini adalah ujian yang sangat berat bagi keluarga dan semua pihak yang telah ditinggalkan. Saya berharap pihak keluarga tetap kuat, tabah dan ikhlas dengan kepergian almarhum," imbuh Walikota.


Walikota Tomohon saat itu juga menyerahkan santunan duka Pemerintah Kota Tomohon kepada keluarga yang berduka. Hadir juga Lurah kakaskasen Satu Marvin Pangerapan,Pdt. Jefry Kalalo, M.th dan Jajaran pemerintahan kota Tomohon lainya.**(EL)

EL 5/05/2022

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: