.

.
» » Diresmikan Wawali Lumentut ,The Prime Aesthetic and Anti Aging Kini Hadiri di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E, menghadiri peresmian Gedung The Prime Aesthetic and Anti Aging Tomohon,bertempat di kelurahan Walian Satu kecamatan Tomohon Selatan pada Rabu, (28/5/2022).


Dalam prakatanya, Wakil Walikota mengatakan, sebagai pemerintah kota Tomohon menyambut baik segala bentuk  usaha yang ada di kota Tomohon karena dengan adanya kegiatan-kegiatan ekonomi pasti ada efek Multiply kepada pemerintah maupun masyarakat di kota Tomohon.

"Kegiatan-kegiatan ekonomi yang bersifat legal, tentunya akan selalu di suport oleh pemerintah. Pemerintah kota Tomohon mengucapkan banyak selamat dan semoga sukses akan usaha yang baru akan berjalan ini, Tuhan Yesus memberkati kita semua, Tuhan Yesus memberkati Kota Tomohon.

Acara Peresmian ini di tandai dengan pengguntingan Pita dan pelepasan balon oleh Wakil Walikota juga Owner Prime Clinic Tomohon dr. Oktavian Tamon, M.Biomed(AAM).dan dokter prime klinik.

Turut hadir Wakapolres Tomohon Kompol Ferdinand Runtu dan para undangan.**(EL)

EL 5/28/2022

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: