.

.
» » » Walikota Tomohon Bersama Isteri Hadiri Ibadah HUT ke-175 Jemaat GMIM Syaloom Tumatangtang

Tomohon,RedaksiManado.Com ~Walikota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH bersama Ketua TP PKK Kota Tomohon Pnt Ny drg Jeand'arc Senduk-Karundeng menghadiri Ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-175 Jemaat GMIM Syaloom Tumatangtang pada minggu (24/4/2022).

Saat membawakan sambutanWalikota Tomohon  mengatakan, lewat momentum kegiatan saat ini kiranya akan terus memperkokoh dan memperkuat iman percaya kita kepada Tuhan Yesus Kristus dan semakin cerdas dalam hidup bergereja dan bermasyarakat yang senantiasa  meninggikan Tuhan dalam segala aktivitas kerja dan pelayanan.

"Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat hari ulang tahun jemaat, dan selamat atas diresmikannya Kantor Wilayah Tomohon tiga. Kepada seluruh jemaat diharapkan dapat terus menjaga dan memelihara keharmonisan dalam berjemaat. Marilah kita bersama-sama terus jaga kehidupan yang rukun dan damai, sebagaimana yang telah terbina selama ini. Saya mengapresiasi kepada seluruh masyarakat didalamnya jemaat yang sampai saat turut berkontribusi dalam menorehkan berbagai capaian sukses pembangunan, menopang berbagai program Pemkot.
Teruslah melangkah bersama, kita sukseskan berbagai agenda penting dan strategis untuk mewujudkan visi Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera," imbuh Walikota Senduk.

Diketahui, disaat bersamaan dilakukan pentahbisan dan peresmian Kantor Wilayah Tomohon tiga yang berada di kompleks gedung gereja oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina sekaligus khadim dalam ibadah tersebut. Disertai dengan penandatanganan berita acara dan prasasti.

Tampak hadir unsur BPMW,  BPMJ GMIM Syaloom Tumatangtang bersama jemaat, hadir juga Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE bersama anggota DPRD Noldy Lengkong.**(EL)

Elton , 4/25/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: